< Back to all news
Mengenal Bintangmas Realindo, Developer Real Estate Tanpa Utang Bank
Kamis, 07 July 2022
Mengenal Bintangmas Realindo, Developer Real Estate Tanpa Utang Bank
Mengenal Bintangmas Realindo, Developer Real Estate Tanpa Utang Bank
PT Bintangmas Realindo merupakan perusahaan real estate yang jadi bagian dari BTM Group. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2015 ini dioperasikan oleh susunan direksi yang sudah berpengalaman dalam bidang developer, mulai dari expert dalam bidang konstruksi, manajemen, perbankan, dan legal.
PT Bintangmas Realindo kini dipimpin oleh Direktur Utama perusahaan, Victor Widjaja. Victor merupakan sosok berpengalaman yang telah dan masih menjabat posisi Direktur Utama dalam beberapa bidang perusahaan.

Victor mengungkap dalam perjalanannya, PT Bintangmas Realindo selalu mengutamakan keamanan dalam menawarkan produk investasinya kepada konsumen. Menurutnya, marak investasi yang memberikan risiko berdampak buruk kepada masa depan konsumen, sehingga faktor keamanan menjadi hal yang diprioritaskan sebagai misi dari perusahaan.

Untuk itu, produk-produk real estate yang disediakan pihaknya merupakan produk ready unit. Tidak hanya unitnya saja yang tersedia, tetapi surat seperti sertifikat pun selalu ready

Selain itu, penawaran yang dilakukan pihaknya juga selalu menggunakan konsep terbuka atau tanpa hidden price. Penawaran tersebut meliputi semua biaya sampai dengan balik nama dan tidak ada biaya lain yang disembunyikan, kecuali apabila transaksi dilakukan secara KPR yang membutuhkan adanya ekstra biaya terhadap bank.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Victor, PT Bintangmas Realindo juga tidak menggunakan utang dari bank. Sehingga keperluan semua modal berasal dari dana pemegang saham. Menurutnya, sebagai Developer Real Estate, hal ini merupakan sesuatu yang sangat sulit dilakukan karena progres percepatan pengembangan akan sangat tergantung dari permodalan yang besar.

Namun, pihaknya berkomitmen konsep pembangunan perusahaan dilakukan dengan permodalan dari pemegang saham. Serta berkomitmen mengusung konsep lain, yaitu konsep penjualan cepat dengan harga rendah dan kualitas baik sehingga mengutamakan cashflow yang lancar. Hingga saat ini, konsep tersebut dinilai berjalan cukup baik dan permodalan dari pemegang saham juga selalu meningkat seiring waktu.

Adapun proyek real estate yang sedang berjalan bernama Royal Living yang di Sepatan, Banten. Proyek ini sudah mencapai tahap terakhir dengan jumlah 200-an unit yang terdiri dari mixed rumah 2 Lantai, Ruko 3,5 Lantai, dan Building Komersil.

Pada masa pandemi, banyak perusahaan ataupun pribadi yang terkena dampak dari segi perekonomian. Sehingga perusahaan pun berfokus dalam pembelian lahan/Land Banking di masa pandemi dan sampai saat ini telah mengakuisisi beberapa lokasi strategis di jalan raya besar, antara lain di Jl. Raya Moh. Toha (Kota Tangerang). Jl. Prima (Kota Tangerang) dan Jl. Raya Gatot Subroto (Banten). Pihaknya juga hingga sekarang masih melakukan ekspansi dalam proses Land Banking.

Ia berharap nantinya PT Bintangmas Realindo dapat melakukan proses pembangunan yang cepat di atas lahan-lahan tersebut dengan proyek-proyek yang menarik. Khususnya dalam rangka melengkapi kebutuhan masyarakat atas permintaan Rumah Hunian 2 Lantai dengan harga terjangkau.

Tidak hanya sebagai unit investasi, tetapi juga sebagai fasilitas untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen dan keluarganya.

Untuk informasi lebih lanjut seputar proyek PT. Bintangmas Realindo, dapat menghubungi 021-59371111 atau berkunjung ke Head Quarter di:


BTM Building
Royal Living BLD#08
Jl. Gatot Subroto, Sepatan, Banten
Email: info@btmrealindo.com
 
Berita Lainnya
22
March
READY UNIT BLOK A1
READY UNIT BLOK A1
More details
21
April
INSENTIF PEMERINTAH FREE PPN 5%
Insentif Pemerintah Free PPN 5%
More details