< Back to all news
NOW OPEN SCOOT GYM
Kamis, 18 November 2021
Scoot Gym Hadir di Perumahan Royal Living Tangerang
NOW OPEN SCOOT GYM
Perumahan Royal Living yang berada di Sepatan, Tangerang, Banten kini memiliki Fitness Center terlengkap di area Sepatan bernama Scoot Gym. Mengusung konsep healthy and fun sport center, Scoot Gym terletak di lokasi yang paling strategis di Sepatan yaitu Jalan Raya Gatot Subroto.
Dengan berjalannya perkembangan yang sangat pesat untuk hunian dan komersial di sekitar perumahan Royal Living, maka kebutuhan fasilitas untuk olahraga juga menjadi tuntutan warga sekitar untuk memperhatikan dan menjaga kesehatan.

Oleh karena itu, Scott Gym hadir di Jalan Raya Gatot Subroto, Sepatan, Banten yang letaknya berada dalam perumahan Royal Living. Gym ini dilengkapi dengan alat-alat fitness mumpuni yang lengkap untuk menunjang kesehatan warga.

Alat-alat tersebut antara lain Cardio Equipments, Weight Lifting Equipments, TRX, Treadmill dan lainnya. Gym ini juga didukung dengan fasilitas-fasilitas pendukung seperti Central Air Conditioner, Room Hepa Filter, Sonos Sound System, Smart TV, Wifi, Locker dan Toilet Pria dan Wanita, dan lainnya.

Ada juga fasilitas lebih untuk member, yaitu dapat menggunakan fasilitas yang dimiliki oleh BTM Building seperti Co-working Space, Rooftop Area dan Panoramic Lift.

Dengan hanya Rp 300 ribu per bulan, member Scoot Gym sudah dapat menikmati berolahraga dan menikmati fasilitas di Scoot Gym ini. Bagi para member yang langsung bergabung untuk jangka waktu 1 tahun maka cukup membayar Rp 250 ribu saja per bulannya atau total Rp 3 juta.

Jam operasional Scoot Gym dimulai pada pukul 06.00-21.00, dengan akses masuk ke scoot gym menggunakan akses yang canggih yaitu Face Recognition Access.

Untuk informasi lebih lanjut dan lengkapnya dapat juga menghubungi admin Scoot Gym di nomor 081295258863 (Whatsapp) atau dapat mengunjungi IG @scootgym.co.id.

Lokasi Scoot Gym berada di 3rd Floor BTM Building, Jl. Gatot Subroto, Sepatan, Banten atau dapat di google map: Scoot Gym, berlokasi hanya 15 menit dari Perimeter Utara Airport Soekarno-Hatta.

Nikmati juga promo sampai dengan bulan November 2021 yaitu Free Biaya Pendaftaran dan pembukaan pendaftaran untuk warga umum juga sangat terbatas. Cepat dan segera bergabung untuk warga Sepatan dan sekitarnya sebelum batas pendaftaran umum ditutup.
 
Berita Lainnya
22
March
READY UNIT BLOK A1
READY UNIT BLOK A1
More details
07
July
Mengenal Bintangmas Realindo, Developer Real Estate Tanpa Utang Bank
Mengenal Bintangmas Realindo, Developer Real Estate Tanpa Utang Bank
More details